Arsip Harian: 2 Juli 2008

Tentang Aku Hari Ini

Surat Untuk Cintaku

Itu adalah salah satu tulisanku yang ternyata banyak diambil orang. Surat itu ku buat untuk Sang Puteri dahulu tapi tidak pernah kukirimkan kepadanya. Surat itu kubuat saat imanku masih tetap tegar berdiri dan tidak seperti sekarang ini yang carut-marut.

Aku sendiri tidak menyangka bahwa banyak orang mengambil tulisanku tentang itu. Aku yakin, pasti mereka mengambilnya dari website dudung.net karena ke sanalah aku postingkan tulisanku tentang Surat Untuk Cintaku itu.

Aku sendiri tahu bahwa tulisanku dengan judul Surat Untuk Cintaku itu diambil banyak orang saat mencarinya melalui google. Ada yang mencantumkan sumbernya ada juga yang tidak.
Baca lebih lanjut

Kematian Matahariku

Jika matahariku mati hari ini, dia tidak akan membentuk supernova… tetapi hanya terkikis pijarnya lalu menghilang.