Iseng-iseng di Kantin Teknik

Tadi habis ujian Alat Berat aku ke kantin buat tenangin diri. Masyo Allah itu ALAT BERAT susah banget soalnya (soalnya enak cuma aku rada bodoh makanya susah).

Di kantin, aku iseng buat seimbangin sendok ama garpu di bibir gelas. Susah juga ternyata, tapi aku berhasil kok.

Sialnya, orang-orang pada ketawain aku waktu aku melakukan aksi ini. Ada yang bilang aku anak aneh, gila, pokoke diketawain deh.

Berikut ini aku kasih deh video hasil rekamanku untuk keberhasilanku menyeimbangkan garpu dan sendok pada bibir gelas.

Tagged: , , ,

2 thoughts on “Iseng-iseng di Kantin Teknik

  1. k 11 Juli 2008 pukul 2:59 pm

    Bodoh qe! Hana buet!

    Gila!

    Buat orang mumang aja!

    Dewasa dikit, kenapa?

  2. aik 11 Juli 2008 pukul 9:13 pm

    mmmm…
    jadi teori gw semalem bener donk?
    sendok memiliki jiwa pewmberontak dan lebih agresif dibandingkan dengan garpu yang memiliki jiwa yang lebih tenang..
    ok..ok..
    gw taw..
    gw emang jenius…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: