Total Kekayaanku

Struk ATM Yups, benar sekali. Gambar di samping adalah struk ATM yang juga menceritakan total kekayaanku seluruhnya. Ternyata aku ini sangat-sangat miskin.😦

Aku dah berusaha cari uang, ternyata susah juga ya. Tapi aku ga boleh menyerah!

Ada yang berniat menjadi donatur untuk memperbanyak pundi-pundi kekayaanku? DITUNGGU!!!

13 thoughts on “Total Kekayaanku

  1. ian 19 Juni 2008 pukul 2:53 pm

    Coba tolong perlihatkan rekening yang di bank mandiri, juga deposito yang ada di bank BNI, tolong juga perlihatkan surat surat kendaraan yang anda punya. surat tanah yg ada di bojong kenyot, juga surat2 emas yg pernah anda beli. kekekeke….

  2. Laksacinta 19 Juni 2008 pukul 6:30 pm

    kekayaan sejati bukan dari banyak sedikitnya uang.. tp keluasan dan kelapangan hati.. beni tau itukan?

  3. Topit 19 Juni 2008 pukul 7:08 pm

    Hehehehehe….
    Gak jauh beda sama tabungan topit juga… oops!
    Bg Beni miskin uang tapi kaya ilmu ;))

  4. Muhammad Baiquni 20 Juni 2008 pukul 8:56 pm

    topit, gene aja… tabungan topit abang akuisisi aja gmn? kita merger tapi hak sahamnya utk bang beni 100% dengan topit tanpa saham. Gmn…

  5. Topit 20 Juni 2008 pukul 10:46 pm

    Gimana klo kebalikannya aja bang…..😀

  6. Muhammad Baiquni 21 Juni 2008 pukul 12:50 am

    Owh, sangat tidak bisa donk. Secara kita abang letting (menggunakan pamor abang leting neh)

  7. rifkaaaa 21 Juni 2008 pukul 10:26 am

    setuju tuh sama si ian,,, sama si topit juga!

    dasar beni!

  8. Muhammad Baiquni 21 Juni 2008 pukul 6:48 pm

    yaelah si rifkaaaa bukannya belain beni😦

    Sedih mode on

  9. haram 23 Juni 2008 pukul 1:21 pm

    ben jangan riya ko
    masak ke kayaan ko pamer2…
    Razeki emang udah di atur sama Allah.

    sadarlah ko

    thanks cuma nasehat aja

  10. Muhammad Baiquni 24 Juni 2008 pukul 2:42 pm

    niatnya seh pengen biar ada orang yang nyumbang pundi-pundi kekayaan beni neh…

    Hiks,, ada ga yah yang mau sumbang? Huehehehe

    Ditunggu… terus menunggu

  11. eowyn 27 Juni 2008 pukul 2:34 pm

    gitu sedikit??? gitu miskin??? massyaAllah…bersyukurlah beni wahai saudaraku jika uang segitu masih nyangkut di rekeningmu…. (not like me!)
    bersyukurlah!!! b’coz you’re still a lucky man hehehe…

  12. Muhammad Baiquni 27 Juni 2008 pukul 4:05 pm

    lucky strike kalee…

    Yah, namanya manusia itu kan ingin lebih. Mungkin dengan harta yang lebih banyak beni bisa beramal lebih banyak lagi. Jadi teringat sabda, “Carilah duniamu seolah-olah kamu akan hidup selamanya dan carilah akhiratmu seolah-olah kamu akan mati esok.”

    Hehehehe….

    Eowyn, ada niat menyumbang pundi-pundi kekayaan beni tidak? Gimana KKN-nya, lancar kan? Trus gmn masalah hati… beres saja kan?

  13. r 1 Juli 2008 pukul 3:08 pm

    beni beni……………bersyukur lah,,,,!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: