Dialog Hari Ini: Aku – Andre

baiquni: ndree
baiquni: ;))
baiquni: aku dah plong
baiquni: nama cowok tu YUNA
baiquni: aku dah hubungi cowok tu semalam
baiquni: anak Calang
baiquni: memang dia cowoknya datul skrg
andryenatore: lama tu sakitnya ben
andryenatore: ko da liat fs miftah ?
andryenatore: da ada tu foto cowoknya
andryenatore: hahahah
baiquni: cuma 1 hari
baiquni: setelah bicara ama cwonya dia yg baru
baiquni: plong
baiquni: bagi gw datul bahagia
baiquni: kalo loe tau gmn datul kisahnya
baiquni: mgkn gw lebih sayang ke dia daripada cinta
baiquni: asal dia bahagia
baiquni: gw rela
andryenatore: ko da ngomong ama cowoknya ?
andryenatore: cerita apa ?
baiquni: ada
baiquni: aku tanya nama dia sapa
baiquni: trus aku tanya knal datul kapan
baiquni: mereka knal awal bln 5
baiquni: datul bilang si yuna lebih dewasa
baiquni: dia dewasa
baiquni: gw kan enggak
baiquni: jadi aku rasa ndri, datul bakal bahagia dengan yuna
andryenatore: yuna – yanif
baiquni: :))
andryenatore: brengsek !!!
baiquni:🙂
andryenatore: ben
andryenatore: introspeksi ben
baiquni: maksudnya ndre
andryenatore: ko taulah
andryenatore: be better tomorrow !!!
andryenatore: itu yg aq lakukan
andryenatore: paling ga klo jumpa miftah aq ga ada rasa lagi
andryenatore: status aq diatas dy
baiquni: rasa itu jgn ditipu
andryenatore: n aq merasa dy lah yg patut rugi
baiquni: biarlah dia menjadi seperti sisa manisan dalam hidup
andryenatore: ga ditipu ben
andryenatore: skrg aja aq udah merasa gitu
baiquni: jgn diingkari
baiquni: biarlah semua itu tertanam dalam hati
andryenatore: karena aq bukan dia
baiquni: sambil berdoa, agar yang terbaik bagi kita dan dia. kita selalu punya rencana ndre, tapi Allah yang Mahatahu, yang terbaik untuk kita
baiquni: ndree..
baiquni: tau ga ndre, obat yang bikin aku cepat melupakan dan merasakan plong yang luar biasa
baiquni: padahal waktu kemaren pertama kali dengar dari kamu, aku tuh macam terkhianati banget dan sakit banget
baiquni: namun habis Isya semalam, semuanya begitu plong
andryenatore: wew
andryenatore: ga lama lagi umurko😛

Semalam, setelah Shalat sunnah plus baca Quran, sedikit demi sedikit beban yang kurasakan begitu plong. Afif (Novelis Yusaku) sang psikologku juga membantu begitu banyak, walau bukan masalah tentang persoalanku tetapi lebih ke permasalahan diriku yang introvert.

Wendri juga membantuku di siangnya, aku dengan puas menangis (walau dia tak tahu). Ternyata Wendri juga sedang mengalami seperti yang aku alami. Tetapi dia memilih sikap: mencintai dengan hati.

Dan Allah adalah yang paling berperan dalam menolongku kali ini. Dalam tahajud semalam, aku cuma mampu berdoa: “Ya Allah, berikanlah yang terbaik bagi Datul. Tuntunlah dia ke jalan-Mu. Beri dia hidayah dan lapangkanlah segala urusannya. Jangan buat dia menangis lagi. Bahagiakan dia walau kali ini aku harus menjadi yang tersiksa.

Ada sejuta sensasi plong yang menembus diri ini. Dan secepatnya, kebencian yang kurasa awal juga menjadi sirna.

Kali ini, jalanku semakin terbuka dan lurus ke depan. Jalan mencari ridha Rabb-ku dan jalan dimana diujungnya telah menanti seorang bidadari yang dipersiapkan untukku.

Bidadari, aku berharap itu dia. Tetapi aku tak ingin berspekulasi… Aku selalu menanti kejutan Rabb-ku, kejutan-kejutan yang indah.

Ya Allah, tanamkanlah cinta di dadaku tanpa setitik pun benci. Dan jadikan aku termasuk orang-orang yang bersabar dan berserah diri. Amien

9 thoughts on “Dialog Hari Ini: Aku – Andre

  1. ridha 7 Juni 2008 pukul 8:07 am

    anjing bener si datul. kemaren ngaku bukan pacar na. babik babik babik -_-

    kampang -_-

  2. Muhammad Baiquni 7 Juni 2008 pukul 11:49 am

    med, aku gpp kok. Jangan maki datul kek gitu. Dia ga salah, mungkin letak kesalahannya itu di aku.

    Aku cuma pengen datul bahagia. Ga penting banget pria seperti apa yang akan membahagiakannya. Asal dia bahagia, walau bukan aku pria yang dipilih untuk membahagiakannya, aku rela.

    Andai loe dah mengenal cinta med. Cinta yang tidak ambisius, dan tidak egois. Mencintai dengan hati

  3. ridha 7 Juni 2008 pukul 5:10 pm

    cih, tetap aja ben. emosi gw ben, emosi gw, kow juga ga dengar dulu aku bilang.. kow bakalan ditipu kow ga percaya.

    semua saran aku ga kow dengar -_-, malah kow dengar saran si ijal. dah tau si ijal juga patetik macam kow.

  4. ijal 9 Juni 2008 pukul 1:32 pm

    hahaha..

    alah ko med

    ya..tau lah aku.aku memang patetik, tapi jangan buka2 gitu lah..

    hahaha…

  5. Muhammad Baiquni 9 Juni 2008 pukul 1:33 pm

    kampang -_-

  6. ridha 10 Juni 2008 pukul 1:51 am

    oi kow ga tau arti kampang jangan sok2an bilang gitu juga. ga tau dosa apa kow?

  7. Muhammad Baiquni 10 Juni 2008 pukul 11:42 am

    emang arti kampang apaan med?

    Loe seh kagak mo kasi tau !!!

    Dasar loe med! Kampang -_-

  8. opt1lc 1 Agustus 2008 pukul 12:47 am

    sabar yah om.. tapi menarik nih prinsip cintanya.. hehe.🙂

  9. Muhammad Baiquni 1 Agustus 2008 pukul 1:11 am

    sama-sama optik… terima kasih telah berkunjung ke blogs ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: