Aku Benci Datul

Lagi create-create domain + hosting utk user, tiba-tiba Andre temanku pm aku di Yahoo Messenger.

andryenatore: ben
baiquni: ya ndre
andryenatore: kapan ko diputusin ama datul ?
baiquni: dah sblan
baiquni: np ?
andryenatore: hehehe
andryenatore: 1 juni aq jalan2 ke ujung batee
baiquni: trus
andryenatore: dy dah jalan ama “cowoknya”
baiquni: hah
baiquni: serius ?
andryenatore: serius aq
baiquni: aku tanya
andryenatore: malu dy pas liat aq
andryenatore: pas aq sholat ashar jumpanya
andryenatore: cowoknya lmayn brewok
andryenatore: agak gemuk dari aq
andryenatore: alah ben
andryenatore: skrg ko harus tau knp ko diputusin
andryenatore: tp skrg ga penting
baiquni: ku tny skrg
andryenatore: jeh
andryenatore: tanya ?
andryenatore: sms ?
andryenatore: sms ?
baiquni: dah kutanya barusan
baiquni: dia bilang, tanya aja sendiri ama lo ndri
baiquni: aku bilang, kata si andri cowoknya ganteng
andryenatore: hahaha
andryenatore: 1 juni
baiquni: aku tanya
baiquni: dia pacara datul yaa
andryenatore: aq mikir2 dulu sebelum bilang ama ko
andryenatore: ck
baiquni: trus kata dia, mang kalo jalan itu pacaran?
baiquni: aku tanya
andryenatore: wew
baiquni: beni kira alasan ga mo ma beni karena kuliah
andryenatore: jalan bisa ama bbrp cowok ?
baiquni: tapi ga yaa
andryenatore: biar aq pulak ajak jalan
andryenatore: trus
baiquni: ya dah
baiquni: aku putusin telp-a
andryenatore: hahahahah
andryenatore: putus karena kuliah ?
andryenatore: mantap
andryenatore: kuliah di ujung batee
andryenatore: dari darussalam bisa 1 jam juga tu jalan
baiquni: sakit kali ndre hati aku
andryenatore: sore2 boncengan…. uhhhhhhh mesra jg
andryenatore: romantis
baiquni: merasa dikhianati
baiquni: aku kira dia bener2 putus karena ingin kuliah
andryenatore: makanya
baiquni: ternyataa…
andryenatore: aq nyesal bilangnya
baiquni: aku merasa kek dibohongi
baiquni:😦
andryenatore: ben maaf ya
baiquni: gpp ndre
baiquni: kejujuran lebih baik
andryenatore: pakaian g bisa di jadiin ukuran
andryenatore: paling ga ko tau gmn perasaan aq pas tau miftah jadian ama cow lain kan
andryenatore: gpp ben
andryenatore: datul bukan the best
baiquni: makasih ndre
baiquni: loe emang sahabat sejati gw

Awalnya, alasan dia putus karena ingin serius kuliah. Ternyata begitu jadinya. Mau-maunya dia jalan sama cowo laen dan meninggalkan aku.

Aku masih menyimpan asa ingin meminangnya ketika aku lulus kuliah nanti. Aku mulai berusaha bagaimana mencari uang untuk biaya hidupku yang akan ku bangun bersamanya.

Tuhan, mengapa cinta itu seperti ini?

Tuhan, Kamu tahukan betapa aku mencintainya? Betapa aku trus berdoa kepada-Mu tentang dia dalam tiap tahajudku. Tuhan…

Datul, entah mengapa hatiku ini menjadi sangat sakit. Sakit sekali! Dan aku menjadi begitu membencimu.

10 thoughts on “Aku Benci Datul

  1. Aulia 5 Juni 2008 pukul 2:30 pm

    nasib2, manusia harus terus bersabar.
    jangan lupa nikah ja langsung

  2. ridha 5 Juni 2008 pukul 3:39 pm

    anjing ben. cewe macam apa itu. kenapa dia ga bilang karena masalah pisik, pake bohong pula karena alasan kuliah.

    cam pantat cewe tu. emosi aku ben, emosi.

    pa perlu kuhajar aja itu cewe.

    kampang. -_-

  3. yadhie 5 Juni 2008 pukul 4:30 pm

    lah beben baru pacaran
    ayik, dah ngomong mau jadi calon istri, udah di kenalkan ama keluarga dan tetangga, keluarga besar, dll
    eh jalan 2 bulan tiba2 dia memutuskna nikah dengna orang lain.
    SO simple, dia bilang putus karena aku mo nikah bulan depan..
    ayo… mana yang lebih pahit??
    Qadarallah.. sabarlah ben.. masalah itu sulit kalo hanya dipikir… jangan jadi katak dalam tempurung..
    Semua masalah itu pelik dan sulit, tinggal bagaimana kita menyikapinya aja

  4. aik 5 Juni 2008 pukul 5:07 pm

    gw biLaNg juGa aPa..
    feeLiNg gw gaK peRnaH saLaH..
    daRi aWaL gw uDaH biLaNg aTi2..

  5. rifkaaaa 7 Juni 2008 pukul 4:29 am

    beben,,, kenali luar dalam,,,
    jangan cuman mengandalkan intuisi aja ben,,,
    apalagi untuk urusan yang kayak ginian,,,

    eh,, tapi ben, aku ga paham. kamu bener2 pacaran ma dia? apa ga salah yah?? bedua-duaan gitu??

    ga tau ya ben, saran dariku yang ga ngerti permasalahannya secara utuh, pikir-pikir lagi deh ben,,,

  6. Muhammad Baiquni 7 Juni 2008 pukul 11:50 am

    Berdua-duaan itu salah. Beni akui beni salah. Insya Allah ga akan terulang lagi.

    Ada hikmahnya juga beni lepas. Mungkin takdir beni agar tersucikan segera dimulai

  7. Muhammad Baiquni 7 Juni 2008 pukul 11:53 am

    Rifkaa… yang berdua-duaan di atas itu bukan beni, tetapi dia dengan cowoknya.🙂

  8. cap jempol 9 Juni 2008 pukul 2:30 pm

    dibilang juga apa.
    Tuhan masih sayang sama kamu nunjukin siapa cewek itu sebenarnya. Dulu dibilangin masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
    Kecian deh elu,,,,,,,,, anyway by the way busway gpp deh
    mending dikasih lihat jeleknya sekarang daripada ntar kalo uda jadian.
    mangkenye sekoleh yang bener ye cang.
    ude bise cari duit sendiri baru deh elu mikirin cewek. itupun jangan jadi pacar tapi istri, tapi teteup cari istri tu yang solihah.
    n jangan jadiin pakaian tu ukuran, gak selalu.

  9. Muhammad Baiquni 10 Juni 2008 pukul 11:41 am

    ^^

    iya deh atuh akang… hehehe

    eh iya kang, gmn bisnis print strikernya, lancar? Beni gi cari2 ide bisnis neh

  10. mailisa 15 Juni 2008 pukul 10:12 pm

    duh…..
    y lg patah hati!!!!!
    sabar yo,,
    lagu y pantas ntuk time kaya’ gini adalah:
    ga slma’a selingkuh itu indah.
    hehehe……..

Tinggalkan Balasan

