No Baru Untuk Jiwa Yang Baru

Huff… Akhirnya aku putuskan juga untuk mengganti nomor handphone-ku dengan nomor yang baru. Dan kali ini tidak semua orang ku kabari nomor hp-ku yang baru, hanya mereka yang kuanggap pantas dan menjadikan aku bukan hanya sekedar buangan yang kuberikan. Dan beberapa teman yang penting bagiku.

  1. Aik
  2. Fifi (Asrizal Luthfi)
  3. Bang Fachrol (an3uk)
  4. Afif (Novelis Yusaku)
  5. Rifka Aisyah
  6. Wendri Septi Januarini
  7. Nidya Ratih Anjarini
  8. Abdul Ghaffar
  9. Dessy Sumarlina

Cuma teman-teman itu saja yang ku berikan nomorku. Mudah-mudahan hidupku menjadi lebih fresh dengan nomor hp baru ini. Semoga…

14 thoughts on “No Baru Untuk Jiwa Yang Baru

  1. ridha 25 Mei 2008 pukul 10:40 pm

    tai. aku ga dikasih na lah..

  2. Muhammad Baiquni 26 Mei 2008 pukul 2:03 am

    waduh med, dikau kan jarang sms-an ama aku. Jadi ya kuputuskan tidak memberitahukanmu

  3. Ajo 26 Mei 2008 pukul 3:58 pm

    Semoga mua berjalan lancar2 ja, ya..
    ๐Ÿ™‚
    >

  4. Ajo 26 Mei 2008 pukul 4:02 pm

    Ntah pa yang dah terjadi. Ga da yang perlu disesali, kan?
    Yang penting, tetap usahakan menjalin hubungna dengan sesama yang baik, yang efektif, yang ga saling merugikan.

    Good Luck!

  5. Fadli Idris 26 Mei 2008 pukul 4:23 pm

    taik kucing, macam gak kenal aja

  6. Muhammad Baiquni 26 Mei 2008 pukul 11:09 pm

    Hahaha.. bang fadli pon jarang hubungi beni kan๐Ÿ˜‰

    Buat Ajo, thanks yaa.. Aku emang pengen ngerasakan suasana baru. Hati ini sumpek banget…

  7. Ajo 27 Mei 2008 pukul 12:25 pm

    Same2..
    Hehe..
    Cam ga kenal ja kita ni, kan?

    Good luck selalu..

    Yang supek, dibagusin suasananya dulu tuh!

    Enjoy ja!

  8. aik 27 Mei 2008 pukul 9:09 pm

    ada yang mau nomeRnya beNi???

    saTu diGiT sepuLuh ribu aJe deH..!!!

    HaHaHA..

  9. Muhammad Baiquni 28 Mei 2008 pukul 2:32 am

    Awas loe Aik kalo mau bocorin nomor HP gw !!!

    Untuk Ajo: beni minta maaf kalo banyak salah.

  10. ayik 28 Mei 2008 pukul 4:45 pm

    lha kok ayik gak dapat no???
    ayik PM juga gak dibalas… gak boleh tau ya
    yo wis deh

  11. Ajo 29 Mei 2008 pukul 5:24 pm

    Sama2..

    Jadi lah seorang Beni yang terus dengan egonya.. Wuaahahaaa..

    Anak manja, lo!
    (Ecek2..)

  12. Muhammad Baiquni 29 Mei 2008 pukul 9:25 pm

    Maaf. Skrg beni mkgn harus sedikit ego. Daripada harus trus paranoid karena menjadi seseorang yg terlalu baik.

    Sesekali beni harus membenci daripada selalu menjadi pemaaf.

  13. rifkaa 31 Mei 2008 pukul 6:41 pm

    wah, beni, terimakasih menganggapku demikian!!! huhu jadi terharu!

    ayo beni,,, semoga freshnya luar dalam yah!!!

    I think the most important is… freshen your mind!!

    gambatte

  14. Muhammad Baiquni 2 Juni 2008 pukul 10:16 am

    hai rifkaa…

    (beni lupa jawabnya apa yah?) itte kudasai kalee yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: