Dada Kiriku Sakit

Ne sedang ngenet, entah napa tiba-tiba dada kiriku sakit.

Awalnya aku merasakan ini saat ikut USM ITB di Bandung (kagak lewat😦 ). Waktu jalan-jalan ke pasar, mungkin karena terlalu berat ransel yang ku bawa, dada belakangku sakit, lalu menyebar ke dada sebelah kiri. Sakit banget rasanya.

Periksa ke dokter, trus dikasi obat. Sembuh.

Dokter saranin seh aku sebaiknya di check up, tapi ga jadi. Dia curiga aku kena penyakit jantung.

Kata ayahku, aku cuma masuk angin. Mungkin juga seh.

Sekarang, sakit ini datang lagi. Sakit banget…

Jantungku seperti ditusuk. Tetapi kali ini berbeda, datangnya sakit itu tidak seperti dulu, yang mana sakitnya dari punggung lalu menjalar ke jantung.

Sekarang, sakit ini langsung menohok ke dada.

Mudah-mudah cuma masuk angin.

Amien…

2 thoughts on “Dada Kiriku Sakit

  1. ridha 19 Mei 2008 pukul 2:43 pm

    wah.. kaya na ga lama lagi ben

  2. Muhammad Baiquni 19 Mei 2008 pukul 11:42 pm

    iya neh med, hiks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: